Kamis, 29 Februari 2024

Pendidik Mapel Bahasa Indonesia Tingkat SMP Kembali Ikuti MGMP Kabupaten

 Yel yel : MGMP Bahasa Indonesia..... Maju bersama....Sukses bersama... Bersama kita bisa.....



Lumar, Bengkayang – Pengurus dan anggota MGMP Bahasa Indonesia SMP Kabupaten Bengkayang hari ini, Kamis (29/02) mengikuti kegiatan rutin Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Indonesia tingkat SMP. Kegiatan ini dilaksanakan di SMP Negeri 1 Lumar kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang  yang dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Pertemuan diawali dengan acara yang dipandu oleh Ibu Supriyatin, S.Pd. sebagai Koordinaor Bidang kurikulum MGMP Bahasa Indonesia SMP Kabupaten Bengkayang.  Dan sambutan ketua MGMP Bahasa Indonesia SMP  Kabupaten Bengkayang yaitu Fransiskus Antonius, S.Pd. Ia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak/ibu yang sudah menghadiri kegiatan MGMP ini. “Semoga dengan suasana kebersamaan ini bisa menambah semangat dan tekad bapak/ibu mengikuti kegiatan ini dalam mencapai tujuan kita bersama” imbuhnya.

Selanjutnya Acara dibuka oleh Kepala SMP Negeri 1 Lumar yaitu Bapak Fransiskus Karsudianto, M.Pd. dalam sambutannya ia memberikan apresiasi dan menitipkan pesan kepada pengurus dan anggota MGMP Bahasa Indonesia agar dapat memberikan output “paling tidak dapat membuat perangkat ajar berupa modul ajar” imbuhnya.

Selanjutnya kegiatan MGMP kali ini diisi dengan agenda pertemuan yaitu menyusun AD/ART MGMP Bahasa Indonesia SMP Kabupaten Bengkayang, membahas program kerja MGMP Bahasa Indonesia SMP kabupaten Bengkayang Tahun 2024, penyampaian laporan keuangan 2023, dan membahas hal-hal yang relevan. (fa)



dokumentasi MGMP Bhs Indo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di Ledo, Menyemai Ilmu dan Merawat Asa

          Di sebuah pagi yang tenang pada hari Rabu, 28 Agustus 2024, langit Ledo tampak bersih, seolah menyambut sesuatu yang berharga. Di ...